Trend Kuliner Shambhala Steamboat di Cavinton Hotel

TREND kuliner yang sedang hits saat ini adalah kuliner yang bersifat “Live” atau dimasak pada saat dipesan di depan mata. Mengakomodir kebutuhan market, Food and Beverage Dept. Cavinton Hotel Yogyakarta membuat promo “Steamboat” yang bisa dinikmati di Shambhala All Day Dining, Lantai 1 Cavinton Hotel Yogyakarta.

“Steamboat ini disediakan dalam bentuk Paket dengan harga promo cukup terjangkau yaitu Small Size Rp 125.000 nett bisa untuk 2 sampai 4 orang, Medium Size Rp 175.000 nett untuk 4-6 orang, serta Large Size Rp. 225.000 nett untuk 6-8 orang,” jelas Hotel Manager T Prasetyo HA SE MPar saat launching Shambhala Steamboat, Jumat (6/3/2020) malam di hotel yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto No 1 Ngampilan, Yogya.

Disebutkan Steamboat ini akan dibuka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB. “Beraneka menu tambahan dengan harga terjangkau juga disajikan seperti squid ball, shrimp ball, otak otak jepang, otak otak Singapore, dan lainnya,” jelasnya.

Para tamu juga bisa menikmati berbagai pilihan paket Steamboat dan beberapa menu tambahannya dengan aneka minuman menyegarkan harga antara Rp. 10.000 –Rp 15.000 nett. Disajikan juga aneka makanan penutup dengan harga terpisah seperti French pastry, es cendol, es manado, banana split dan lain-lain.

“Oulet didekorasi dengan nuansa chineese seperti lampion lampion, Gerbang ala chineese yang menarik dan berkesan. Bisa menjadi pilihan menarik untuk nongkrong bagi anak anak muda dengan aneka kuliner kekinian, kuliner yang nge hitz dan intagramable,” ujarnya. (R-4)

BERITA TERKAIT