Turnamen Golf di Hyatt Regency Yogyakarta

SLEMAN, KRJOGJA.com – Hyatt Regency Yogyakarta bekerjasama dengan Klinik Budi Sehat mengadakan Golf Tournament pada Sabtu (16/12) & Minggu (17/12) Desember 2017 mulai pukul 07.00 pagi hingga 14.00 siang.

Tournament ini dihadiri oleh 83 golfer baik yang merupakan Hyatt golf member maupun non Hyatt golf member. Antusiasme mereka terlihat dari banyaknya peserta yang berasal dari luar kota hanya untuk mengikuti turnamen. 

Turnamen golf ini diadakan sebagai ajang silaturahmi, kompetisi dan reuni bagi pecinta olahraga golf. Edi Susanto dinobatkan sebagai Overall Best Gross dengan mengumpulkan 64 gross dan disusul oleh Rustam Narus sebagai Overall Best Nett dengan 55 nett. 

General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi mengungkapkan Turnamen rutin ini sebagai wujud peran aktif Hyatt Regency Yogyakarta dalam mendukung perkembangan pariwisata melalui olahraga golf dan berharap turnamen ini dapat menjadi wadah sportivitas bagi pecinta golf.

Doorprize yang dibagikan kepada para pemenang diantaranya Mobil, motor, sepeda gunung, mesin cuci, lemari es, LED TV, voucher Hyatt Regency Yogyakarta dan hingga uang tunai untuk para pemenang. 

Dengan harga Rp 800.000 nett bagi member dan Rp 1.100.000 nett bagi public atau non member, peserta mengikuti kompetisi golf sekaligus mendapatkan fasilitas breakfast dan juga lunch yang spesial dipersiapkan langsung oleh Excutive Chef, Wayan Durma.  (*)

BERITA REKOMENDASI