‘Week End’ di Kafe Outdoor Hotel Grand Wahid Salatiga

SALATIGA, KRjogja.com – Hotel Grand Wahid Salatiga yang merupakan hotel bintang empat membuka tempat nongkrong harian dan week end di kafe outdoor yang menempati area luas belakang hotel berdekatan dengan kolam renang. Kafe outdoor yang diberi nama Rawa Pening Pool Side Bar dikemas indah dan hanya buka selama 3 jam di tengah pandemi covid19 ini, mulai pukul 17.00 sampai 20.00.

Marketing Communication (Marcom) Hotel Grand Wahid Salatiga Dody Rummata kepada KRJogja.com mengatakan bar dan kafe ini tidak hanya melayani tamu hotel saja melainkan juga untuk pengunjung yang bukan tamu dengan harga terjangkau standar rumah makan dan resto di luar hotel. “Kami membuka bar outdoor dan kafe untuk pengunjung yang bukan tamu hotel, dengan harga terjangkau,” ujar Dody Rummata, Sabtu (5/09/2020).

Kapasitas Rawapening Pool Side Bar ini kapasitasnya 100 orang. Tetapi di masa pandemi ini dibatasi 50 persen sesuai dengan aturan protokol kesehatan. “Live musicnya digelar saat week end saja,” tandas Dody. (Sus)

BERITA REKOMENDASI