Ada Hujan Salju, Jogja Bay Bakal Dipadati 6000 Pengunjung

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kehadiran “Bubble Foam Party” menambah keceriaan liburan bersama keluarga di taman wisata air terbesar dan terlengkap se-Jogja dan Jawa Tengah Jogja Bay Waterpark. Event yang akan berlangsung selama 4 (empat) hari ini diselenggarakan saat pagi dan sore hari.

Hal ini disampaikan oleh Medha Zeli Elsita selaku Marketing Communication Jogja  Bay Waterpark. Menurut Medha acara yang paling ditunggu-tunggu di akhir tahun ini selalu  menyedot perhatian pengunjung Jogja Bay Waterpark.

“Event ‘Bubble Foam Party’ menjadi salah satu gimmick event Jogja Bay yang selalu hadir di penghujung akhir tahun. Kami mengajak pengunjung untuk merayakan libur panjang akhir tahun bersama keluarga dengan nuansa baru yang lebih segar di Jogja Bay 
Waterpark,” ujar Medha.

Menurut Medha buih-buih salju akan hadir semarakkan liburan di South Beach Jogja Bay Waterpark 29 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 mendatang. Di salah satu sudut wahana favorit  keluarga ini akan dipasangi sebuah alat atau mesin canggih yang menghasilkan gelembung  busa seperti salju dan siap untuk diabadikan dengan kamera kesayangan.

Pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk dapat menikmati 
gelembung salju di Jogja Bay Waterpark. Dengan satu tiket terusan yang dibeli di loket,  rombongan, maupun melalui jogjabay.com, pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas  Bubble Foam Party ini secara gratis.

“Tidak hanya itu, di awal tahun 2020 pengunjung juga akan dimanjakan dengan hadirnya food truck market di Plaza Jogja Bay Waterpark. Aneka jajanan street food siap menggoyang lidah Anda sebelum atau setelah berenang di Jogja Bay Waterpark,”  sambungnya.

Tembus Hingga 5500 Pengunjung

Libur akhir tahun 2020 tingkat kunjungan Jogja Bay Waterpark mengalami peningkatan cukup signifikan. Dibandingkan hari biasa, total pengunjung di masa libur akhir 
tahun ini mengalami lonjakan hingga 2x lipat. Sementara itu dibandingkan akhir tahun sebelumnya terdapat peningkatan pengunjung hingga 10%. Tanggal 24 Desember 2019 jumlah visitor mencapai lebih dari 5500 pengunjung.

“Di masa liburan seperti akhir tahun maupun libur lebaran, Jogja Bay Waterpark  selalu menjadi tempat wisata tujuan bagi wisatawan luar daerah. Puncak peningkatan  pengunjung hingga 6000 visitor mungkin akan terjadi pada tanggal 30 atau 31 Desember 2019,” jelasnya.

Tidak dapat dipungkiri, Jogja Bay Waterpark sudah menjadi wahana ‘wajib’ untuk setiap kunjungan wisata ke Yogyakarta. Hal ini tak ubahnya Jogja Bay Waterpark yang selalu 
berinovasi untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk setiap pengunjung. (*)
 

BERITA REKOMENDASI