Besok, Festival Kuliner Dunia di JEC

BANTUL (KRjogja.com) – Festival Kuliner Dunia siap dibuka, Sabtu (06/08/2016) hingga Rabu (10/08/2016) dari Pukul 10.00 sampai 22.00 di Jogja Expo Center (JEC).  Penyelenggara XO Production optimis event ini mendapat antusias masyarakat Jogja. karena pecinta kuliner di Jogja semakin bervariasi dan senang berpetulang mencari citarasa masakan yang up to date.

"Berkerjasama dengan Pemerintah DIY dan didukung 50 Chef International yang tergabung dalam International Chef Association Yogyakarta, Persatuan Pengusaha Hotel Indonesia, Asosiasi F & B Yogyakarta,  dan Asosiasi Pengusaha Kuliner, komunitas anime/Cosplay, serta berbagai komunitas seni dan music Yogyakarta menjadikan event Festival Kuliner Dunia  sebagai event pertama dan terbesar di Yogyakarta," papar Project Director XO Production Vira Nugraeni kepada KRJogja.com Jumat (05/08/2016).

Disebutkan berbagai makanan kekinian level dunia disajikan secara lengkap dan berpadu dengan masakan dari Indonesia. "Keseruan event ini dilengkapi berbagai hiburan, seni, budaya dari berbagai negara, Kabaret Cosplay, Salsa, Bellydance, orchestra, juga pagelaran musik dari beberapa negara," ujarnya.

Konsep event ini mengambil acuan dari The world culinary festival yang diselenggarakan di beberapa negara. "Bedanya Festival Kulineri Dunia di Yogyakarta ini diselenggarakan dalam konsep Indoor," papar Project Manager, Imam Koesnadi menambahkan. (*-2)

 

JEC

BERITA REKOMENDASI