Coca Cola Ajak Masuk ke Pabrik Modern di Bekasi Secara Virtual

YOGYA, KRJOGJA.com – Coca Cola Indonesia mengajak media menjelajah pabrik di Bekasi, Jawa Barat secara virtual. Coca Cola ingin menunjukkan perkembangan perusahaan yang resmi beroperasi di Indonesia sejak 1932 silam.

Coca Cola sudah muncul di Indonesia sejak 1927 silam dan turut berkontribusi bagi Indonesia. Mereka terus bertransformasi menjadi salah satu perushaan minuman dengan berbagai jenis brand.

“Coca-Cola memiliki visi Refresh the world and make difference. Kami bersemangat dalam menghadirkan rangkaian pilihan produk minuman yang digemari oleh konsumen dan masyarakat secara luas, menciptakan bisnis yang lebih berkelanjutan, serta bermitra untuk masa depan bersama yang lebih baik bagi masyarakat, komunitas, dan planet ini. Baik di Indonesia dan di seluruh dunia, kami berkembang menjadi perusahaan minuman lengkap, yang menawarkan portofolio luas minuman dengan cita rasa tinggi dalam berbagai kategori minuman ringan, air mineral, jus, susu, dan teh,” ungkap Triyono Prijosoesilo, Direktur Public Affairs, Communications and Sustainability, Coca Cola Indonesia.

Seiring dengan perkembangannya, brand Coca-Cola telah bertumbuh bersama dengan aspirasi konsumen Indonesia melalui rangkaian brand minuman penuh semangat lainnya seperti Fanta, Sprite, Minute Maid, Frestea, dan beragam minuman inovatif yang kini diproduksi oleh Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) sejak 10 Mei 2021 juga sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia sejak tahun 1994 lalu.

BERITA REKOMENDASI