Di GL Zoo, Foto Keluarga Bisa Liburan Gratis ke Bali

YOGYA, KRJOGJA.com – Kamis (29/6/2017) Indonesia sedang memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas). Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pun semakin gencar mengkampanyekan keluarga sejahtera dengan slogan dua anak cukup.

Salah satunya melalui aksi foto keluarga gratis yang diselenggarakan di pintu masuk arena GL Zoo. Pengunjung dengan maksimal dua anak boleh ikut ambil bagian dalam lomba tersebut dengan hadiah utama jalan-jalan gratis sekeluarga ke Bali.

Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Kelurga BKKBN Ambar Rahayu mengatakan agenda foto keluarga dengan hadiah jalan-jalan ke Bali merupakan upaya mengkampanyekan keluarga sejahtera. Foto dengan maksimal dua anak diharapkan memacu keluarga khususnya di DIY untuk melaksanakan program keluarga berencana.

"Keluarga yang beruntung akan mendapatkan hadiah liburan gratis ke Bali. Hal ini merupakan upaya BKKBN untuk kampanye program keluarga sejahtera dengan dua anak cukup," ungkapnya di sela acara.

Bagi kamu keluarga dengan maksimal dua anak bisa ikut dan beradu keberuntungan memperebutkan hadiah piknik gratis ke Bali. Caranya pun cukup mudah, yakni follow sosial media @BKKBNofficial di Instagram, twitter atau Facebook. Kemudian download template di keluargaindonesia.id dan foto semenarik mungkin bersama keluarga, lalu diposting dengan menyertakan mention dua keluarga atau teman.

"Setelah itu langsung tautkan foto ke akun @BKKBNofficial dengan hastag #LiburanBersamaKeluarga #Harganas #BKKBN. Kalau beruntung maka bisa liburan gratis ke Bali lho," sambungnya.

Humas GL Zoo Khirsyanto Agung Wibowo menyambut baik adanya peringatan Harganas di salah satu sudut kebun binatang. Pasalnya, GL Zoo mendukung program yang dilaksanakan pemerintah dengan tema keluarga sejahtera.

"Kami sangat siap mendukung acara pemerintah terutama yang bertema keluarga. Saat ini memang sangat tepat karena pengunjung kami di libur Lebaran ini didominasi keluarga dan kami rasa memang cocok sekali," ungkapnya.

Acara serupa juga dilakukan di beberapa tempat wisata seperti Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi. Pemenang lomba bakal diumumkan secara resmi pada 7 Juli 2017 mendatang. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI