Icefest, Desa Musim Dingin Hadir di Jakarta

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pilihan destinasi hiburan akhir tahun untuk keluarga.  Untuk pertama kalinya, Icefest 2019 digelar mempersembahkan konsep expo dan festival bertemakan desa musim dingin. 

Berlokasi di ICE BSD City, Tangerang, Icefest 2019 akan memberikan destinasi hiburan akhir tahun yang menarik untuk keluarga dan anak-anak. Menggandeng BCA sebagai sponsor utama, Icefest 2019 akan berlangsung selama 11 hari pada tanggal 19-29 Desember 2019.

"Ada sejumlah wahana dan area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Selain konser 4 Generasi, Icefest juga akan menghadirkan Konser Dongeng Naura 4, museum mainan, hingga Bazaar Irresistable," ungkap Presiden Direktur PT IIE, Ryan Adrian, di Jakarta kemarin.

Dia menjelaskan lewat desa musim dingin bernama Happy Village akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh keluarga, mulai dari orangtua dan anak.

Di Icefest 2019 ini, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, kuliner, belanja, dan juga berbagai sajian hiburan lainnya. "Icefest turut menggandeng berbagai brand besar yang akan meramaikan area expo. Selain itu, tentunya kami akan menghadirkan hiburan-hiburan bagi anak-anak, dengan adanya pertunjukkan musikal seperti konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy's Snow Park, Happy's Express serta Droomland," ucap Edwin Tirta, deputi GM IIG Events. (Ati)

BERITA REKOMENDASI