Ini Alasan Harus ke GL Zoo Saat Libur Lebaran

YOGYA, KRJOGJA.com – Gembira Loka (GL) Zoo terus bersolek diri menghadapi libur Lebaran yang tiba tak kurang dari dua minggu lagi. Berbagai wahana disiapkan pengelola hingga penambahan hewan baru yang tentu saja bakal mengejutkan pengunjung dan membuat betah berlama-lama menjelajahi kebun binatan andalan DIY ini.

Berikut beberapa hal yang membuat kalian wajib mengunjungi GL Zoo saat libur Lebaran tiba:

1. Zona Petting Zoo
Zona ini menjadi satu lokasi menarik yang wajib dikunjungi saat kalian libur Lebaran karena pihak GL Zoo baru saja menambah koleksi satwa yakni kuda poni (donkey) yang sangat lucu, kambing etawa, kelinci German Giant hingga keluarga kura-kura (Sulcata dan Eyms). Di zona ini pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan bahkan memberi makan. Bisa menjadi ruang menarik untuk mengenalkan anak-anak untuk mencintai satwa.

2. Zona Aquarium Aquascape
Zona aquarium GL Zoo juga dipastikan mendapat tambahan empat koleksi baru aquascape yakni akuarium dengan pemandangan bawah air layaknya di laut. Empat akuarium ini mengusung konsep berbeda-beda yang tentu saja bakal mengeksplorasi keindahan bawah air yang saat ini memang sedang hits digandrungi.

3. Naik Unta Tunggang Lebih Lama
Selama ini pengungjung memang bisa menunggangi unta yang menjadi koleksi di GL Zoo dengan durasi yang tak cukup lama yakni 2 menit saja. Namun mulai libur Lebaran nanti, pengunjung yan ingin merasakan pengalaman naik unta layaknya di padang pasir bisa semakin lama menikmatinya karena pengelola baru saja memindah arena kandang unta menjadi lebih luas dari sebelumnya yakni 4-5 menit.

4. ATV Baru dan Transportasi Air Pengunjung
Bukan hanya satwa yang semakin lengkap disajikan GL Zoo di libur Lebaran kali ini namun juga wahana permainan pendukung. 12 ATV baru dengan arena yang dibuat lebih menarik menjadi satu hal yang wajib dicoba saat berlibur di GL Zoo Lebaran ini. Tak hanya itu, kereta listrik dan nine speed boat sebagai alat transportasi pengunjung pun diremajakan untuk menambah kenyamanan dan keamanan. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI