Jogja Bay Adakan Kids Competition Day

SLEMAN, KRJOGJA.com – Jogja Bay menggelar gelar 'Kids Competition Day' di The Harbour Theatre Minggu (16/12/2018). Acara khusus untuk anak yang digelar selama satu hari tersebut dimeriahkan dengan berbagai kompetisi seperti baby dancing, modern dance, fashion show, dan mewarnai.

Acara yang dibuka dengan “Baby Dancing Competition” dan “Fashion Show” untuk kategori 1-­â€3 tahun pada pukul 10.00 WIB ini diikuti oleh bebagai kegiatan perlombaan lainnya seperti “Modern Dance” serta “Lomba Mewarnai” untuk TK. Dengan biaya pendaftaran sebesar 50 ribu rupiah per kategori lomba, peserta bebas memilih jenis perlombaannya.

Tidak hanya berkompetisi, peserta dapat langsung berenang seharian sepuasnya di Jogja Bay Waterpark selesai acara. Hal ini dikonfirmasi oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark. 

Menurut Medha acara yang berlangsung mulai dari jam 9 pagi ini diikuti sekitar 80 peserta.“Acara Jogja Bay Waterpark dan Morinaga Chil Go ini memperebutkan hadiah goodie bag dan uang pembinaan total jutaan rupiah. Event ini dimanfaatkan orang tua untuk mengajak putra-­â€putrinya ‘unjuk gigi’ sekaligus berlibur di Jogja Bay Waterpark bersama keluarga,” ujarnya.

Jogja Bay gelar berbagai event, gimmick, dan promo menarik menyambut libur akhir tahun di bulan Desember 2018. Berbagai kegiatan akan diselenggarakan diantaranya Promo Tiket “Buy 2 Get 3”, berbagai games seru dalam “Holiday Fest”, perayaan Hari Ulang Tahun Jogja Bay Waterpark yang ke-­â€3, launching logo baru, donor darah, food truck market, pengundian sepeda motor “Ahooy Vagana”, dan bubble party. (*)

BERITA REKOMENDASI