Litto, Destinasi Wisata Alam Anyar di Dlingo

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com– Daya tarik wisata di Kabupatan  Bantul tak pernah habis untuk digali. Destinasi wisata baru segera hadir lagi di Bantul, tepatnya di Gunung Cilik Muntuk Dlingo.
Dengan hamparan hijau pepohonan serta gugusan bukit dan pemandangan yang menyegarkan mata. Kawasan wisata alam dengan ketinggian 380 mdpl ini diberi nama Litto, akronim dari Little Tokyo . Restoran dan resort bergaya Jepang ini dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektare yang tentunya akan menambah kekayaan destinasi wisata alam di Bantul.
Menurut Humas Litto, Nobertha Shinta, Minggu (12/9/2021) destinasi wisata ini masih dalam tahap pembangunan yang ditarget selesai akhir 2021.
Lokasi Litto dikelilingi berbagai macam distinasi wisata, seperti Puncak Becici, Hutan Pinus, Kebun Buah  Mangunan dan desa wisata kerajinan bambu, dengan pemandangan Gunung Sumbing, Gunung Merapi, batas cakrawala dari Pantai Samas. Sensasi dingin berkabut di pagi hari dan pemandangan matahari terbenam pada sore hari akan menambah daya tarik wisata untuk berkunjung ke Litto.

BERITA REKOMENDASI