Menegangkan, Bajak Laut dan Barongsai di Jogja Bay

USAI Jose berhasil menyelamatkan Kerajaan The Kingdom of Jogja dari serangan Kapten Gonzo dan bajak laut, raja memberikan sawo kecik untuk pengobatan ibunya. Tidak hanya itu raja pun akhirnya merestui putrinya yaitu Lawana untuk menjadi pendamping hidup Jose.
 
Pesta pernikahan digelar sangat meriah. Acara dihadiri oleh berbagai tamu undangan yang datang dari segala penjuru negeri. Termasuk Naga Barongsai Singa Mataram dari Laut Cinta Selatan.  Dalam pesta pernikahan yang sangat meriah tiba-tiba datang kawanan bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gonzo bersama pasukannya. 
 
Prajurit dan The Guardians kerajaan tidak tinggal diam. Terjadilah pertempuran antara prajurit kerajaan The Kingdom of Jogja dan pirates. 
Ketidaksiapan The Kingdom of Jogja dalam melakukan perlawanan membuat keadaan menjadi semakin menegangkan. Tiba-tiba Bekti mendekat kepada Raja. Dengan kecerdasannya Bekti memohonkan ijin untuk meminta bantuan kepada tamu agung dari Laut Cina Selatan untuk melawan pasukan Gonzo. 
 
Pertunjukkan “Barongsai vs Bajak Laut” lengkapi liburan Imlek di Jogja Bay Waterpark Selasa (5/2). Pertarungan antara bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gonzo melawan Naga Barongsai Singa Mataram ini berlangsung meriah di South Beach (Kolam Ombak) Jogja Bay Waterpark mulai pukul 13.00 WIB dan dibuka dengan pertunjukkan akustik.
 
Cerita lanjutan dari Spectaculer Show “Jose and The Guardians – Past In The Future” dipentaskan selama 40 menit menyambut  Imlek 2570 di Jogja Bay Waterpark. Kisah ini dikolaborasikan dengan parade Barongsai. Demikian dikonfirmasi oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark.
 
“Pertunjukkan ‘Barongsai versus Bajak Laut’ dipentaskan di South Beach tepat saat liburan panjang Imlek untuk menyambut pergantian tahun baru cina di Jogja Bay Waterpark. Mengangkat kisah lanjutan dari ‘Jose and The Guardians – Past in The Future’ episode spesial pernikahan antara Jose dan Lawana ini semarakkan liburan bersama keluarga di Jogja Bay Waterpark,” ujar Medha.
 
Efek api juga dihadirkan dalam pementasan ini. Special Effect Flame Machine 5 Head, Pyrotechnic, dan Fire Dance memberikan suasana semakin menegangkan dalam pertarungan yang baru digelar pertama kali di Jogja Bay Waterpark ini. Tentu saja pertunjukkan api berbahaya ini dilakukan dibawah pengawasan profesional untuk tidak diikuti oleh pengunjung.
 
Tidak hanya itu rangkaian acara pendukung Imlek juga diadakan mulai tanggal 2 sampai 5 Februari 2019 di Jogja Bay Waterpark seperti chinese food culinary festival, chinese photo booth, special show imlek oleh Jogja Bay Talent, dan pohon angpao. Berbagai games berhadiah free pass dan merchandise juga akan dibagikan kepada pengunjung di awal pergantian ke Tahun Babi Tanah ini.
 
“Pertunjukkan traditional dance, accoustic, magician, spectaculer show, dan sajian kuliner makanan khas Imlek di setiap resto Jogja Bay semakin memeriahkan petualangan bersama keluarga. Harapannya, pengunjung tidak hanya menghabiskan waktu di Jogja Bay saat liburan Imlek tetapi juga menikmati nuansa pergantian tahun baru dengan semangat dan doa terbaik tentu saja,” lanjutnya. (*)
 

BERITA REKOMENDASI