Pakai Baju Pink, Masuk ke Jogja Bay Lebih Irit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Datang ke Jogja Bay Waterpark dengan baju merah muda (pink) dapatkan promo masuk berdua hanya 100 ribu rupiah dengan Promo Pink Couple. Promo ini berlaku di hari Kamis, 14 Februari 2019 untuk keluarga dan atau umum baik laki-laki maupun perempuan.

Manfaatkan promo spesial hanya satu hari di Hari Kasih Sayang untuk berenang sepuasnya di Jogja Bay Waterpark. Hal ini disampaikan oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpak. Menurut Medha promo ini spesial dihadirkan untuk mengajak pengunjung menikmati kebersamaan bersama orang terkasih di Jogja Bay Waterpark.

"Promo ini dapat dimanfaatkan untuk pasangan ibu-anak, sepasang kekasih, suami-istri, atau kakak-adik. Tidak ada syarat khusus selain mengenakan baju berwarna merah muda dan follow Instagram jogjabay. Menariknya, promo ini berlaku kelipatan,” ujar Medha.

Dia menjelaskan promo Pink Couple ini dapat dimanfaatkan tanpa harus berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Misalkan ada pengunjung kakak beradik sama-sama perempuan bisa juga memanfaatkan promo ini begitu pula sebaliknya yang penting mengenakan baju berwarna pink dan follow Instagram kami.

"Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan Hari Valentine hampir dirayakan oleh seluruh dunia di setiap tanggal 14 Februari. Perayaannya hanya satu kali dalam satu tahun, tapi menyayangi orang-orang terdekat harus dilakukan setiap hari." (*)

BERITA REKOMENDASI