Segera Dibuka, Pengunjung Saloka Theme Park Terus Meningkat

SEMARANG, KRJOGJA.com – Wahana wisata Saloka Theme Park di Jalan Raya Salatiga-Tuntang, Kabupaten Semarang semakin hari sejak beberapa bulan dibuka lalu mengalami peningkatan jumlah pengunjungnya. Hal ini menunjukkan bahwa wisata wahana terbesar di Jawa Tengah ini memilki kans tersendiri bagi warga masyarakat.

Marketing Communications Saloka Theme Park Jawa Tengah, Irene Shinta Dewi dihubungi Krjogja.com, Rabu (19/06/2019) mengatakan wahana wisata terbesar di Jawa Tengah ini merupakan kawasan indah di tepian Rawa Pening yang cukup ternama. Sejak dibuka beberapa bulan lalu terus mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

"Pada hari biasa jumplah pengunjung 700 orang per hari, sedangkan pada akhir pekan (weekend) bisa sampai 1.500 pengunjung dengan 25 wahana yang disuguhkan," ujarnya

Pada liburan lebaran 2019 menurut Irene Shinta Dewi dari catatan manajemen jumlah pengunjung mencapai 4.000 orang. “Wahana di Saloka Theme Park ini sangat menarik dan jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan,” katanya.

Saloka Thema Park ini setelah soft opening beberapa bulan lalu, pada Sabtu (22/06/2019) akhir pekan ini dilakukan grand opening dengan mendatang artis dangdut ternama Via Valen. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI