Serunya, Berburu Dinosaurus di Jatim Park

DINOSAURUS termasuk hewan purba yang sudah lama punah jutaan tahun lalu. Namun, di Jatim Park Batu Malang, bisa menyaksikan kembali kehidupan dinosaurus ini. Uniknya, pengunjung tidak hanya mendapati keseruan berpetualan, namun bisa mendapatkan pengetahuan mengenai hal terkait dengannya.

Memasuki kawasan wisata Dino Park ini para pengunjung seperti diajak kembali ke masa lalu dimana dinosaurus yang pernah hidup pada 75 juta tahun silam. Kerangka dinosaurus dengan berbagai ukuran dipajang di galeri pintu masuk Dino Park. Perjalanan dan kehidupan dinosaurus pada masa silam juga ditampilkan secara menarik dengan audiovisual. Bahkan, dinosaurus yang sudah dibuat seperti bentuk aslinya dapat bergerak dan bersuara seakan hewan tersebut itu hidup shingga para pengunjung merasakan atmosfer keberadaan Dino. 

Para pengunjung selain dapat berkeliling ke taman dinosaurus menggunakan kereta. pengunjung juga diajak melihat kehidupan langit yang diceritakan melalui film, " Tadi kita habis nonton film kehidupan bintang di langit yang ternyata juga bisa hancur. Tapi cara nontonya unik karena sembari tiduran dan kaya lagi didongengin walaupun hanya 3 menit, saya pengen nambah lagi jadinya," kata Nur pengunjung Jatim Park.

Beberapa wahana juga ditawarkan secara gratis, sehingga pengunjung hanya perlu membayar uang masuk sesuai harga yang berlaku di awal. Salah satu perwakilan media Deni mengaku lebih merburu wahana yang gratis. " Manfaatkan yang gratis dong, jangan disia-siakan kesempatan seperti ini, tadi saya sudah nyoba Bom-bom car, terus naik kereta dan apa lagi ya aku lupa," kata Deni kepada krjogja.com.

Seperti yang dilakukan para rombongan teman teman media yang berasal dari Yogya, kali ini perwakilan media berkesempatan untuk dapat mengunjungi salah satu wahana yang ada di Jawa Timur. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT. Garuda Mitra Sejati (GMS) bertujuan untuk mengapresiasi para pelaku media dan mempererat silaturahmi. 

"PT GMS yang terdiri dari The Rich Jogja Hotel, Jogja City Mall, dan Sleman City Hall berharap dengan adanya kegiatan ini dapat lebih dekat lagi dengan rekan-rekan media, dan dapat saling mensupport satu sama lain," pungkas Bintang Austerity Publik Relation The Rich Hotel. (Ive) 

BERITA REKOMENDASI