Ulang Tahun Ke 3, Datsun ‘Dolan Jogja’

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Kemacetan Kota Yogyakarta tidak menjadi halangan Datsun untuk melakukan fun rally di beberapa tempat wisata saat akhir pekan, Sabtu, (13/5/2017). Agar tidak menimbulkan kemacetan, Datsun sengaja tidak menggunakan pengawalan polisi.

Hal tersebut dijelaskan oleh Indriani Hadiwidjaya selaku Head Of Datsun Indonesia dalam konferensi pers media gathering Datsun Rising Day 2017. "Sebelum acara ini diselenggarakan, kami telah mendengarkan masukan dari pihak lokal, selain itu fun rally Datsun tidak menggunakan pengawalan kepolisian karena kami tahu hal tersebut justru menambah kemacetan," ungkapnya kepada KRjogja.com.

Ditambahkan oleh Christian Abraham Gandawina sebagai Head Of Marketing yang hadir dalam acara tersebut, Datsun Rising Day 2017 ini akan diikuti oleh 600 mobil dan sekitar 2000 risers/ pengguna Datsun."Para risers akan fun rally ke 3 lokasi wisata di Yogyakarta. Salah satunya Taman Sari," kata Christian, sedangkan 2 objek lainnya masih dirahasiakan.

Yogyakarta dianggap sebagai pusat kebudayaan di pulau Jawa menjadi latar belakang pemilihan tempat. Sedangkan alasan pemilihan objek yang akan dituju, diselaraskan dengan filosofi dream, access dan trust sesuai dengan visi misi Datsun.

Untuk mencapai lokasi wisata, para risers diperkenankan untuk menggunakan Maps, Waze, maupun memanfaatkan informasi dari radio atau lainnya.Terselenggaranya acara ini sebagai wujud apresiasi kepada para pemilik dan komunitas Datsun. Selain itu bertempat di Sindu Kusuma Edupark, pengunjung bisa menikmati fasilitas games, kuliner, bazaar, dad, mom maupun kids yang menjangkau berbagai kalangan usia. (Maylatul Aspiya)

BERITA REKOMENDASI