AM-PM Resto Tawarkan Waralaba

SOLO, KRJOGJA.com – Menandai ulang tahun ke – 9 , Resto dan Cafe buka 24 Jam  "AM- PM ", bakal menggelar panggung hiburan dengan artis penyanyi Xena Xenita yang terkenal dengan 'Ximplah-Ximplah' nya dan didukung oleh artis lokal Riyana “Macan Cilik”,  dimeriahkan juga oleh band “Interlude” serta band Rockdut “D’diamondz”.

Selain menggelar panggung hiburan untuk masyarakat Solo Raya, di ulang tahunnya sewindu lebih, manajemen jasa kuliner, AM-PM Group akan melebarkan sayap dengan membuka cabang-cabang baru di kota-kota lain dengan sistem franchise atau waralaba.

"Sesuai tuntutan jaman dan respon positip para pelanggan, manajemen AM-PM yang terus berinovasi memutuskan untuk membuka cabang baru dengan sistem waralaba," ujar owner Cafe dan Resto 24 jam AM-PM ,  pasangan  Lilik Kurniawan dan Sany Soenarto didampingi dua orang senior supervisor AM- PM masing-masing
Sigit Purnomo dan Arief Laksana kepada wartawan, di AM- PM Jalan Honggowongso,  Pasar Kembang , Solo,
Sabtu (24/8/2019).

Menurut Lilik pihaknya punya mimpi suatu saat AM PM dapat menjadi lebih besar dan mendunia seperti "Hardrock Cafe" misalnya. "Beberapa cara bisa dilakukan diantaranya dengan merangkul pengusaha lainnya bersinergi membesarkan AM -PM dengan sistem waralaba. Jaringan waralaba juga menandakan masyarakat yang dilayani AM PM bertambah luas," ujar Lilik Kurniawan.

Lilik menambahkan pihaknya terus berinovasi. Setelah sukses menjadi pionir resto dan cafe yang buka terus menerus 24 jam di Solo Raya akan ditindak lanjuti inovasi kreatif lainnya. "Sebagai destinasi wisata baik bagi wisatawan mancanegara (Wisman) maupun wisatawan nusantara (Wisnus), kota Solo perlu disediakan fasilitas pendukung pariwisata baik hotel serta lokasi kuliner yang non stop menyediakan makanan-minuman yang disenangi pengunjung," ujar Lilik Kurniawan.

Sebagai pusat tempat hang out, resto AM- PM  memang tidak pernah sepi, apalagi dengan live music yang tiap malam dari jam 21.00-00.00 selalu menemani siapa saja yang ingin santai menikmati kehidupan malam, di Solo yang juga dijuluki sebagai kota tidak pernah tidur.

Lilik Kurniawan bersyukur perkembangannya AM-PM telah memiliki tiga Cabang di Solo, yaitu AM-PM Purwosari yang beralamat di Jalan  Slamet Riyadi No. 355 Purwosari, AM-PM  terletak di Jalan Honggowongso Nomor. 25-27 Pasar Kembang dan AM-PM Jajar yang berada di Jalan Adi Sucipto No. 73 Jajar, Solo. 

Setelah sukses mengusung menu makanan Gudeg dengan nama Gudeg Rel Bengkong, di tahun ke-9 ini dilaunching menu Sate Kambing Pak Nanto. Masakan daging kambing itu termasuk juga varian thengkleng dan tongseng. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI