Anak-anak Muda di Yogya Bikin Kuliner dari Ikan Giant Trevally

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Masa pandemi Covid-19 nyatanya tak membuat surut mental anak-anak muda di Yogyakarta. Buktinya, tiga anak muda Andra Lesmana (26), Renaldi Pujiansyah (21) dan Taslim Rahim (27) membuat langkah berani dengan membuka resto kuliner berbahan ikan Giant Trevally.

Resto bernama Warung Ikan Mamayo mulai dibuka, Sabtu (01/08/2020) hari ini di bilangan Seturan Sleman. Ketiganya yakin, membuka resto dengan hanya menyajikan menu dari ikan Giant Trevally atau yang sering dikenal dengan Ikan Kueh.

Menunya pun sangat sederhana, hanya ikan goreng dan sup ikan yang dipadukan dengan sambal dan nasi hangat. Itupun mereka jual dengan harga sangat murah, Rp 30 ribu untuk satu paket sudah dengan es teh manis.

Langkah ketiga pemuda yang diketahui menimba ilmu di Yogyakarta ini terbilang sangat berani. Di saat banyak pengusaha khawatir menghadapi dampak pandemi, mereka justru membuka gerai dan bahkan akan sampai 10 lokasi di akhir Agustus nanti.

“Sekarang masyarakat sudah bosan di rumah dan berusaha mencari sesuatu yang membuat mereka tetap waras menghadapi pandemi. Kami hanya berpikir positif seperti itu dan terjadilah Warung Ikan Mamayo ini dibuka di tengah pandemi,” ungkap Renaldi.

BERITA REKOMENDASI