Bolen Pisang Merapi, Gairahkan Wisata Yogya

YOGYAKARTA sebagai salah satu destinasi pariwisata menarik di Indonesia. Selain terkenal dengan keindahan alam, budaya dan seni juga kaya dengan aneka kuliner yang menggugah rasa dan kesan mendalam. Memperkaya pilihan kuliner khas Yogya, Bolen Pisang Merapi Jogja kini telah hadir dengan cita rasa khas Yogya menggunakan adonan puff pastry yang tentunya lebih renyah, lembut, dan wangi.

“Wisata dan kuliner saat ini sudah tidak bisa dipisahkan. Tidak hanya sekedar makan, mencicipi, memenuhi kebutuhan perut. Kuliner juga sudah semakin meluas pada kebanggaan saat berwisata ke suatu tempat. Wisata alam Merapi menjadi alah satu destinasi wisata yang digemari wisatawan saat berkunjung ke Jogja. Bolen Pisang Merapi akan memberi kesan mendalam ketika dinikmati saat wisata maupun dibawa pulang sebagai oleh-oleh khas Yogya,” ucap Marketing Bolen Pisang Merapi, Yohanes Kevin Raharjo kepada KR, Kamis (13/2/2020) di Malioboro Mall.

Disebutkan pemandangan Gunung Merapi yang gagah dan udara yang sejuk menjadi magnet bagi para wisatawan. “Membawa branding inilah Bolen Pisang Merapi hadir dalam 4 varian rasa yaitu Cokelat, Cokelat Keju, Pisang Coklat, dan Pisang Keju. Pisang yang kita gunakan adalah Pisang Raja yang berkualitas, hasil Perkebunan Kulonprogo Yogyakarta” jelas Kevin yang didampingi stafnya RR Ganny Pratamiayu dan Ivan Oktavian.

Berbeda dengan yang lainnya, lanjut Kevin, Bolen Pisang Merapi turut memperkuat image wisata alam Merapi dengan produk berkualitas, cita rasa manisnya yang pas serta coklat yang full menjadi ciri tersendiri dan diharapkan bisa menjadi oleh-oleh kebanggaan dari Yogya. “Bolen Pisang Merapi telah membuka outlet pertamanya di Malioboro Mall Lantai 3 pada 21 Desember 2019,” terang Kevin.

Kemudian dalam rangka penambahan varian rasa baru, Bolen Pisang Merapi akan mengadakan Promo Beli 1 Gratis 1 pada tanggal 14 – 16 Februari 2020 khusus di Outlet Malioboro Mall. “Promo ini hanya berlaku untuk varian rasa baru yakni Cokelat Kacang, Pasta Pisang Cokelat, dan Pasta Pisang Keju. Promo berlaku hanya untuk 300 box saja,” jelas Kevin menyebutkan jam buka outlet setiap hari pukul 10.00 – 22.00.

Selanjutnya untuk Info lebih lanjut follow ig : @bolenmerapijogja , FB : Bolen Merapi Jogja , Delivery order 0822-4202-4502. Tersedia di GoFood ( Bolen Pisang Merapi Jogja) dan Grab Food ( Bolen Pisang Merapi). “Selain itu kita juga hadir di outlet mitra, seperti di Jogja City Mall, , Jalan Bhayangkara, Titik Nol, Jalan AM Sangaji, Bandara B, Jalan Kaliurang, Jalan Janti, Colombo, Sosrowijayan,” jelasnya. (Juvintarto)

BERITA TERKAIT