Buat Kamu yang Lagi Mudik, Brongkos Handayani Alkid Kurangi Liburnya

YOGYA(KRjogja.com) Menghabiskan libur Lebaran di Yogyakarta tampaknya tak afdol rasanya bila melewatkan wisata kuliner. Salah satu yang bisa kamu jadikan opsi yakni menyantap nikmatnya Brongkos Handayani yang ada di kawasan Alun-Alun Kidul (Alkid).

Di masa libur Lebaran 2016 ini, pemilik warung Sri Suparmi memutuskan untuk menyudahi liburan pekerjanya lebih awal. Hanya empat hari mulai Senin (4/7/2016) hingga Kamis (7/7/2016) ia menutup warung Brongkos Handayani yang mulai dirintis orang tuanya sejak 1975 ini.

"Hanya libur empat hari mulai Senin sampai Kamis, Jumat (8/7/2016) sudah buka seperti biasa. Kami tak ingin mengecewakan pembeli yang mungkin sedang libur Lebaran di Yogya," ungkapnya pada KRjogja.com Minggu (3/7/2016).

Sajian brongkos warung satu ini memang sudah dikenal masyarakat luas. Rasa yang gurih dan manis khas lidah Jawa menjadikan setiap pelanggannya rela kembali lagi saat menjejakkan kaki di Yogyakarta. Tempat kuliner di Yogyakarta ini bisa dijangkau dengan mudah karena letaknya berdekatan dengan Alkid.

Tanggal 8 Juli 2016 nanti, saat buka pertama kali usai libur Lebaran, warung brongkos ini bisa dijadikan salah satu opsi kuliner saat kamu berada di Yogyakarta. Lokasinya sangat mudah dijangkau yakni berada di Jalan Gading no 2 atau sebelah selatan Alkid. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI