Cita Rasa Rempah Kuat, Arirang Goda Penikmat Mie di Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Fenomena Mie Korea memang tak akan pernah usai di Indonesia, terbukti di setiap supermarket dan minimarket mie instan asal Negeri Ginseng banyak diburu orang. Selalu saja ada varian terbaru dari berbagai merek mie instan Korea ini, sehingga membuat banyak orang memburu untuk mencoba rasanya.

Sekarang lagi banyak produk mie instan dari Korea yang digemari orang Indonesia, selain pengaruh tayangan televisi, drama Korea dan kebudayaannya yang menarik, karena kuliner Korea tergolong praktis, bercitarasa rempah kuat dan lezat. Sedikit persamaan dengan Indonesia soal rempahnya. Terutama soal kepedasan rasa yang dimiliki Mie asal Korea patut diacungi jempol. Untuk itu PT. Jakarana Tama sebagai produsen mie Korea mengeluarkan produk terbarunya Arirang

Menurut E-Commerce and Digital Marketing Manager Eka Dian Setyowati, produk Arirang mie instan dari Korea memiliki bentuk yang besar dan kenyal. Teksturnya lembut dan mudah dicerna, sehingga untuk memakannya tidak diperlukan beberapa kunyahan. Untuk takaran, pas tentunya. Tidak terlalu sedikit atau tidak terlalu banyak, porsi Arirang pas untuk sekali makan.

“PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG yang selalu menjaga mutu dan kualitas sehingga product varian baru ini memiliki kualitas terbaik dan tetap mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia, maka telah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI,” katanya.

BERITA REKOMENDASI