Dihajar Pandemi, Ultah Pertama Kolona Kitchen & Coffee Tetap Optimistis

PERCAYA diri dan terus berbenah dengan menghadirkan menu-menu baru di setiap bulannya. Demikian disampaikan Aan Saka pemilik Kolona Kitchen and Coffee dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang pertama (7/10/2020).

Restoran dengan arsitektur Yunani yang berdiri sejak Oktober 2019 selalu menyajikan menu yang beragam mulai dari Indonesiaan, Mediteranian, Western hingga Chinnese. Hal ini yang menjadi keunggulan tersendiri disamping konsep bangunan yang megah dan nyaman.

Sempat mengalami penurunan omzet hingga 80% pada awal pandemi, namun tidak menjadikan alasan Aan untuk mengurangi karyawan. “Pada awal Covid terjadi penurunan hingga 80% namun setelah itu mulai bangkit kembali. Di bulan Agustus lalu pendapatan sudah diatas rata-rata sebelum Covid dan sekarang sudah membaik, mudah-mudahan seterusnya. Selama ini kita tetap buka namun dengan protokoler dan kita mengupayakan anak-anak (karyawan) tidak libur dan tidak ada yang dikeluarkan,” tutur Aan usai potong tumpeng.

Perayaan ulang tahun pertama Kolona cukup meriah dengan mengundang sejumlah pelanggan setia, kerabat, dan media. Acara dimeriahkan pula dengan penampilan band local, DJ Goldstark dan dipandu MC Eko Bebek serta Vika Aditya.
“Alhamdulillah, selama perjalanan setahun membuat kita lebih percaya diri dengan respon tamu yang diundang. Acara memang dibuat gathering dengan tamu reguler yang setia dengan kita. Dengan begitu kita bisa mempunyai rasa percaya diri dan kedepannya harus lebih baik,”ujar Aan.

BERITA REKOMENDASI