DIYSelatan Coffee Space, Ruang Baru Nikmati Sisi Utara Bantul

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Ruang hangout di Bantul utara tepatnya Tamantirto Kasihan Bantul semakin beragam dengan hadirnya DIYSelatan Coffee and Space. Selain menyuguhkan kuliner nikmat kekinian, ruang tersebut juga bisa menjadi pilihan menikmati suasana dengan kenyamanan yang ditawarkan.

DIYSelatan resmi dibuka untuk publik, Jumat (5/11/2021) di mana seremonial pembukaan dihadiri langsung Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo juga mantan Bupati Bantul, Hj Sri Surya Widati. Pembukaan dilakukan secara sederhana, dengan mengenalkan suasana sore di DIYSelatan dan santap sore dengan menu kuliner andalan.

Joko Purnomo, Wakil Bupati Bantul, melempar apresiasi karena ruang untuk rekreasi warga semakin bertambah di Bantul utara. Ia berharap, DIYSelatan bisa berumur panjang dan menjadi salah satu lokasi andalan untuk sekadar rekreasi, bersosial bekerja atau bahkan berkreasi masyarakat.

“Kami menyambut baik dan terimakasih atas dibukanya DIYSelatan Open Space yang membawa suasana menarik di Bantul. Terlebih di era Covid-19 masyarakat butuh destinasi menghibur diri sekaligus bekerja atau berkreativitas sambil menikmati kopi,” ungkapnya.

Joko yang merasakan suasana sore di DIYSelatan menilai lokasi tersebut membawa angin segar bagi sektor rekreasi Bantul. Lokasi yang desain mix indoor dan outdoor dirasa cocok untuk berbagai kalangan mulai anak muda hingga keluarga.

“Ini harapannya memberi suasana baru bagi warga Bantul terutama di Tamantirto Kasihan Bantul. Jangan lupa juga tetap prokes, agar kita bisa segera lepas dari Covid-19. Terimakasih juga karena memberikan peluang kerja bagi anak-anak Bantul,” tandas dia.

BERITA REKOMENDASI