GO-FOOD Festival Yogyakarta Gulirkan ‘Perut Kenyang, Kantong Senang’

YOGYA, KRJOGJA.com – Menyambut akhir pekan, GO-FOOD Festival Yogyakarta, foodcourt (pujasera) yang gabungkan konsep kuliner dan entertainment, memberikan promo terbaru yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Yogyakarta dalam memenuhi kebutuhan akan kuliner dan hiburan, serta menawarkan tempat berkumpul di ruang terbuka yang nyaman.

Guna menemani aktivitas masyarakat, GO-FOOD Festival menghadirkan 30 merchant kuliner terbaik di Yogyakarta yang tidak hanya merupakan kuliner lokal, tapi juga menghadirkan kuliner dari daerah lainnya. Kali ini, GO-FOOD Festival Yogyakarta menawarkan promo yang bikin perut kenyang, tapi kantong tetap senang. 

Para pengunjung GO-FOOD Festival Yogyakarta dapat menikmati promo cashback GO-PAY 50% yang berlokasi di Kampoeng Tugu. Cashback tersebut akan segera dikembalikan ke saldo GO-PAY pembeli saat melakukan transaksi di GO-FOOD Festival. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik untuk setiap 4 transaksi di GO-FOOD Festival setiap hari Kamis. 

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival Cassandra Aprilanda menjelaskan bahwa LIVE at GO-FOOD Festival merupakan realisasi konsep GO-FOOD Festival yang gabungkan konsep kuliner dan entertainment.  "Dengan hadirnya LIVE at GO-FOOD Festival setiap bulannya, kami berharap agar GO-FOOD Festival dapat menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat umum untuk menikmati hiburan di ruangan terbuka dan tentu saja sambil menikmati kuliner terbaik dari mitra merchant GO-FOOD. Tidak hanya di Yogyakarta, LIVE at GO-FOOD Festival juga secara bertahap akan hadir di GO-FOOD Festival yang ada di kota-kota lainnya di Indonesia,” ungkapnya.

Selain menikmati sajian kuliner dan hiburan-hiburan seru lainnya, GO-FOOD Festival sebagai community hub juga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk melakukan aktivitas bersama komunitas, mulai dari aktivitas olahraga bersama hingga pertunjukan seni. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI