Hadirkan Western Food dengan Sensasi Berbeda

YOGYA, KRJOGJA.com – Kota Yogyakarta menyimpan keindahan dalam setiap sudutnya, mulai dari keindahan budaya, maupun kulinernya. Yogyakarta memang menjadi kota yang terkenal dengan Gudegnya tetapi pada hari Rabu 6 September 2017, Swiss-Belboutique Yogyakarta yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No 69 memberikan suasana yang berbeda di Swiss-Cafe Restaurant yaitu dengan menghadirkan promo terbaru di bulan September yaitu Western Cuisine berupa paket makan malam prasmanan mewah yang dapat dinikmati sepuasnya.

Public Relation & Loyalty Swiss-Belboutique Yogyakarta, Shasa Annisa mengatakan bahwa Western Cuisine akan hadir setiap Rabu dan Sabtu malam pukul 19.00–22.00. Dalam promo ini pengunjung dapat menikmati makan malam ekslusif dengan menu barat seperti Tomato Mozarella Salad, Seafood Cowder, Chicken Parmigiana, Lazagna Beef and Vegetable, Swiss Chocolate Mousse dan masih banyak lagi dengan sajian penampilan Eurojava Serenade Musical and Dancer. Para pengunjung tidak akan menemukan menu yang sama pada tiap minggunya karena menu yang ditawarkan setiap minggu berbeda – beda.

Paket ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau dan untuk pemesanan untuk 3 orang, Anda akan mendapatkan untuk 1 orang secara cuma cuma. Karena itu, tunggu apa lagi, segera rencanakan perjalanan wisata kuliner bersama teman, pasangan, kerabat dan keluarga di Swiss-Cafe Restaurant.(*)

 

BERITA REKOMENDASI