Hari Ini McDonald’s Setop Jual Kentang Large

McDonald’s Indonesia telah mengumumkan menu kentang goreng dalam ukuran besar sementara tidak tersedia. Hal ini menyusul gelombang krisis kentang goreng McDonald’s sampai di Indonesia.

“Sehubungan dengan terbatasnya ketersediaan French Fries saat ini, mulai 2 Februari, untuk sementara Large French Fries tidak tersedia,” tulis McDonald’s Indonesia lewat akun media sosialnya.

“Namun, jangan khawatir McD’ers, kamu tetap dapat menikmati menu favoritmu dengan Medium French Fries,” lanjut akun tersebut.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka menyatakan kesulitan pasokan kentang yang dialami McDonald’s Indonesia dipastikan hanya sementara.

“Ini hanya sementara saja sifatnya, sampai pasokan kami normal kembali,” kata Sutji dalam keterangannya, Rabu (2/2/2022).

Sutji menjelaskan, hal ini terjadi karena adanya kendala pengiriman pasokan kentang terkait pandemi COVID-19.

Meski demikian, McDonald’s memastikan akan terus melakukan langkah-langkah proaktif untuk dapat memenuhi permintaan dari konsumen.

“Kami juga memanfaatkan kekuatan rantai pasokan global McDonald’s – yang melayani lebih dari 39.000 restoran di lebih dari 100 negara di seluruh dunia – untuk mengatasi masalah ini secepat mungkin,” tutur dia.(*)

BERITA REKOMENDASI