Hmm.. ‘Sang Pisang’ Putra Jokowi Kini Ada di Yogya

PISANG mudah didapat, disukai anak-anak hingga orangtua, serta dengan niat baik untuk mengembangkan usaha dengan inovasi, dan membuka lapangan kerja, putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mantap melebarkan sayap dalam berbisnis kuliner dengan membuka gerai ke-14 Sang Pisang di Yogya.

"Kenapa pisang, dan nugget, ya karena inovasi supaya tidak bosan kalau hanya pisang goreng saja, dengan varian rasa yang lengkap juga ada pilihan toping, tahun ini rencana akan membuka 4 merek usaha kuliner lagi," papar Kaesang Pangarep, saat Grand Opening Sang Pisang Yogyakarta, Sabtu (7/4/2018) di Ruko Raflesia Blok A-2 Babarsari.

Kaesang yang mengikuti jejak kakaknya Gibran Rakabuming Raka dalam berbisnis kuliner ini, memilih jajanan kuliner asli rakyat Indonesia.

"Nuget Pisang dengan 48 varian rasa di antaranya Tiramissu Almond, Choco Cheese, Taro Oreo, Avocado Almond. Strawberry, Vanilla Koko Krunch, Greentea Almond, Avocado Milo," tutur owner Sang Pisang, Sang Javas, Hompimpa, Madhang Id ini.

Ikut meresmikan gerai Sang Pisang Yogya ini, Bupati Sleman Sri Purnomo, dan Wakil Walikota Yogya Heroe Purwadi. Mereka pun sempat mencicipi beberapa varian Nugget Pisang Sang Pisang yang diolah sendiri oleh Kaesang.

Sedang Grab menjadi mitra Sang Pisang. “Harapannya bisa membuka sampai 300-an gerai di penjuru Indonesia juga tahun depan bisa masuk pasar ASEAN," tuturnya. (M-3)

 

BERITA REKOMENDASI