Irvan Agency Tambah Usaha, Bakso ‘Kuning Gading’ Resmi Dibuka

SLEMAN,KRJOGJA.com – Irvan Agency Group beralamat di Jalan Asem Gede No. 2 Krangkungan Condongcatur Depok Sleman terus mengembangkan lini usahanya. Setelah membuka bisnis cuci mobil dan motor ‘Jogja City Car Wash’ dan waralaba Mister Burger, kini Irvan Agency membuka Bakso Kuning Gading yang resmi diluncurkan, Jumat (7/8).

Owner Irvan Agency sekaligus owner Bakso Kuning Gading, Zainuddin Tauchid mengatakan, pertimbangan membuka bisnis kuliner bakso, karena bakso sangat digemari masyarakat semua kalangan. Ia pun menggaet pemilik brand Bakso Kuning Gading yaitu Abidin. “Saya sekarang owner bisnis Bakso Kuning Gading, sedangkan Pak Abidin ini yang mengelola,” terang Zainuddin kepada KR disela peresmian.

Menurut Zainuddin, Bakso Kuning Gading sangat legendaris yang sebelumnya buka di Jalan Abubakar Ali, Kotabaru Yogya sejak 1984. Zainudin dan keluarganya pun penggemar bakso tersebut. “Jadi Bakso Kuning Gading di Irvan Agency Group ini pindahan dari Kotabaru. Sekarang ini satu-satunya Bakso Kuning Gading dan tidak ada cabang lainnya. Bakso langsung diracik oleh Pak Abidin, jadi soal rasa tidak perlu diragukan,” ujar bapak tiga anak ini.

BERITA REKOMENDASI