Italian Food Kekinian Hadir di Sleman

YOGYAKARTA dikenal sebagai kota kuliner karena banyaknya pilihan menu tradisional hingga western food yang jumpai di kota ini. Perubahan lifestyle masyarakat kini, menjadikan pelaku bisnis kuliner di Yogyakarta semakin giat bermunculan dengan ide unik dan menarik untuk dicicipi.

Kehadiran FABIO Italian Comfort Food yang berlokasi di Ground floor Sleman City Hall menjadi kabar baik untuk penikmat kuliner khususnya bagi pecinta Italian Food. FABIO Italian Comfort Food (12/2/20) secara resmi sudah dibuka oleh Muhammad Munir selaku CEO Hestia Connecting Hotel (HCH) danArdisa Hestia Damiana sebagai Komisaris HCH.

“Masing-masing pizza terdiri dari 3 macam rasa, yang pastinya akan membuat konsumen merasa cukup senang, karena dengan membeli 1 pan pizza akan mendapatkan 3 varian rasa yang berbeda. Untuk MAMAMIA sendiri terdiri dari Napolitan, Truffle & Hawaian. Sedangkan FRESCO terdiri dari Mediterania, Bari Al Pesto & Turin pizza,” Kata Yuniar Hidayat selaku Corporate Director Of Sales & Marketing Hestia Connecting Hotel.

Giant Pizza dengan panjang ½ meter ini dapat dinikmati untuk 8-10 orang dan selama grand launching (13 – 29 Februari 2020 dibanderol dengan harga spesial. Ditambah diskon 20 persen bagi penggemar dan pecinta Italian Food (*)

BERITA REKOMENDASI