Menikmati Kuliner Sembari Donasi di “Nyalakan Api Asmara #1”

KETIKA pertama kali digagas, acara ini memang ditujukan untuk sekaligus menggalang dana bagi pekerja seni yang terdampak pandemic. “Nyalakan Api Asmara #1” adalah sebuah wadah untuk siapa saja yang ingin melepaskan hasrat untuk menyajikan ataupun menikmati kuliner yang menggoda, akan digelar di Asmara Art & Coffee Shop (Ascos) Jalan Tirtodipuran 22 Yogya, Jumat (9/10/2020) mulai pukul 17.00 WIB.

“Acara nanti akan kami sajikan dalam suasana syahdu merayu, membuat hasrat tak terbendung untuk merasakan kembali orgasme yang mungkin telah lama hilang atau terlupakan. Acara bergelora ini akan kami jaga agar tetap menyala seperti cinta api olimpiade, yang tak akan pernah padam,” ujar Diar Sahudi, penggagas sekaligus pemilik Ascos.

Diar bilang, “Nyalakan Api Asmara #1” bekerja sama dengan @pandemi_solidariti untuk mengapresiasi mereka yang terus bergerak di tengah pandemi ini untuk membantu masyarakat, terutama pekerja seni yang terdampak pandemi.

Untuk menikmati paket makan malam ini pengunjung cukup merogoh kocek Rp 135.000. Mereka dapat mencicipi masakan dari tukang masak Cak Ades dengan hidangan pembuka berupa soto Lamongan. Ada pula Daru Punk Lawyer, pengacara beraliran Punk ini punya nyali besar untuk menghadirkan hidangan utama berupa ‘Sate Kambing Hitam’ yang selama ini menjadi icon dari masakannya.

BERITA REKOMENDASI