Mezzanine, Padukan Makan dan Nongkrong Asik di Rumah Kaca

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pilihan hangout asyik bersama teman, pacar atau keluarga di Yogyakarta belakangan ini bertambah banyak bak jamur di musim penghujan. Salah satu tempat yang menawarkan konsep menarik diantaranya Mezzanine Eatery and Coffee yang berada di Jalan Palagan km 8 Ngaglik Sleman.

Saat dilihat dari depan, konsep Mezzanine ini bisa dibilang unik. Tampilan transparan dengan konsep rumah kaca dipadukan material pop art industrial bakal menyambut saat kita masuk ke bagian dalam bangunan.

Bukan melulu kaca, tanaman hijau pun menghiasi seluruh bagian bangunan seluas 1000 meter ini. Perpaduan yang dianggap menarik karena menggabungkan suasana tropical garden dengan lokasi yang instagramable.

Hilda, perwakilan owner Mezzanine kepada wartawan dalam bincang santai Sabtu (20/1/2018) menceritakan konsep berbeda sengaja diusung untuk menciptakan suasana nyaman. Menurut dia, material bangunan baja ringan, mika dan kaca dipadu dengan tanaman hijau belum banyak ditemukan untuk ruang hangout di Yogyakarta.

“Kami tidak menggunakan AC, hanya di ruang VIP saja karena sudah ada tanaman hijau yang bakal menyejukkan suasana dan mendukung pengurangan pemanasan global. Kapasitas maksimal kami 250 orang dengan set meja yang menarik dan tentu saja instagramable,” ungkapnya.

Untuk masalah makanan, Mezzanine menyuguhkan berbagai olahan menu menarik dengan dominasi western. Lantaran ingin menjangkau semua kalangan, menu pun dibuat cukup mengenyangkan dengan range harga antara Rp 70 ribu up (makan-minum) per orangnya.

“Kami punya menu andalan grilled baby chicken yang diolah langsung oleh chef berpengalaman. Tapi, untuk membuat penasaran kami ada menu yang akan terus berganti setiap satu bulan sekali untuk menghadirkan suasana baru,” sambungnya.

Sementara Nanang, Manager Operasional Mezzanine menambahkan untuk memperkenalkan secara resmi pada masyarakat, pihaknya bakal menggelar grand opening bertajuk Greenhouse Party 27 Januari 2018 mendatang. Musisi terkenal Rio Sidik dan Erik Sondhy bersama female DJ Patricia Schulz yang kini namanya tengah naik daun.

“Kami ingin menyuguhkan suasana menarik dan total di Yogyakarta dengan menghadirkan seniman yang sedang hits saat ini. Harapan kami Mezzanine bisa diterima dan menghadirkan suasana baru untuk semua kalangan di Yogyakarta yang butuh ruang hangout menarik,” ucapnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI