MyMeal Catering Luncurkan Program ‘Jelajah Kuliner Nusantara’

DUNIA masih berduka. Wabah virus Corona melanda dunia dan menginfeksi umat manusia. World Health Organization (WHO) menetapkan corona sebagai pandemi. Indonesia juga menetapkan pandemik Covid-19 ini sebagai bencana nasional sejak Sabtu 14 Maret 2020 atau tepatnya sudah hampir 2 tahun pada bulan ini. Demikian ujar Jason Wirjawan Marketing Manager MyMeal Catering, di Jakarta, Sabtu (31/7/2021).

Di Indonesia, pemerintah memberlakukan aturan PPKM yang di dalamnya mencakup pembatasan aktivitas orang untuk bepergian atau traveling dan mengharuskan keluarga Indonesia tetap di rumah saja. Di tengah situasi pandemi yang belum tahu kapan berakhir ini, MyMeal Catering senantiasa mengajak para pelanggannya untuk tetap optimis dalam menjalani hari-harinya terlebih dalam memenuhi rasa kangennya wisata kuliner. “Menjawab rasa rindu keluarga Indonesia dalam wisata kuliner yang kebetulan juga bertepatan dengan akan dirayakannya peringata Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun, MyMeal Catering meluncurkan program ‘Jelajah Kuliner Nusantara’,” jelas Jason.

Lewat Jelajah Kuliner Nusantara ini, MyMeal Catering mengajak keluarga Indonesia yang rindu akan berwisata kuliner dengan menghadirkan paket masakan makanan khas Nusantara yang berupa menu sehat dari 34 Provinsi di Indonesia. Tentu keluarga Indonesia atau Anda yang hobi traveling penasaran kan? Ya, paket menu jelajah kuliner nusantara dari MyMeal Catering ini terdiri dari 34 menu masakan khas Nusantara lengkap dengan historisnya dari Aceh sampai dengan Papua dan akan diantarkan oleh tim pengantaran yakni dalam waktu 2 kali dalam sehari untuk menu makan siang dan malam selama 17 hari dimulai dari tanggal 1-17 Agustus 2021.

Pada awalnya, paket spesial ini dapat dipesan dengan sistem pre-order hingga tanggal 30 Juli 2021. Namun karena banyaknya permintaan dari pelanggan, masa pre-order ini akhirnya diperpanjang hingga 15 Agustus 2021. Lebih jauh Jason menyampaikan bahwa dalam paket Jelajah Kuliner Nusantara, pelanggan tidak hanya menapatkan makanan saja, melainkan juga akan mendapatkan daily journal atau brosur secara free yang berisi informasi menarik dan latar belakang tentang menu makanan yang pelanggan dapatkan pada hari itu.

“Daily journal-nya bisa disimpan dan dikumpulkan juga karena kita kasih FREE binder beserta plastik penyimpannya, sehingga bisa dikoleksi, tersimpan rapih, dan bisa dibaca kembali kapanpun,” jelas Jason Wirjawan.

BERITA REKOMENDASI