MyMeal Catering Luncurkan Program ‘Jelajah Kuliner Nusantara’

Antusiasme dan favorit menu pelanggan

Setelah dibuka pre-order selama 2 minggu, antusiasme pelanggan terhadap paket Jelajah Kuliner Nusantara ini sangat tinggi. Tak sedikit pelanggan yang melakukan pemesanan pre order melalui instagram MyMeal Catering.
“Dan inilah yang akhirnya kami dari MyMeal Catering memperpanjang masa pre-order hingga 15 Agustus 2021. 1-17 Agustus 2021,” jelasnya.

Masakan Indonesia selalu menjadi favorit pelanggan MyMeal Catering. Meskipun pelanggan sedang menjalankan diet khusus penyakit seperti diabetes, hipertensi, kolesterol, ataupun penurunan berat badan, mereka puas dengan makanan yang mereka terima. MyMeal Catering mempersembahkan paket menu spesial yang terdiri dari 34 menu masakan nusantara dan dikirim selama 17 hari ini seharga Rp 3.599.900 lengkap dengan binder dan juga gratis pengiriman. Meskipun paket ini tidak full personalized, MyMeal Catering menjamin makanan dapat dikonsumsi siapapun dan masih dapat disesuaikan dengan kondisi kesehatan tertentu. Pelanggan juga tidak perlu khawatir karena akan diberikan lembar nutrition fact dalam setiap kali makanan diantar.

“Untuk melakukan pre-order paket yang akan ditutup pada tanggal 15 Agustus 2021 ini, pelanggan dapat mengunjungi halaman website www.mymealcatering.com atau menghubungi CRO MyMeal via WhatsApp pada nomor 08119055600.
Di sisi lain, program wisata kuliner nusantara yang diluncurkan MyMeal Catering dengan tema ‘Jelajah Kuliner Nusantara’ ini,” tegasnya.

Selain menjawab kerinduan keluarga Indonesia dan para traveler, juga merupakan bentuk dari kecintaan terhadap tanah air. Dan cinta tanah air adalah salah satu nilai dari Bela Negara. “Ayo tetap di rumah saja dan penuhi rasa rindu kita akan Indonesia, khususnya kuliner Indonesia melalui MyMeal Catering Jelajah Kuliner Nusantara, dan dapatkan pengalaman menarik wisata kuliner sambil merayakan Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun kali ini,” jelas Jason.(Ati)

BERITA REKOMENDASI