Optimis dengan Kondisi New Normal, Texas Chicken Buka Gerai Baru di Solo  

SOLO, KRJOGJA.com – PT Quick Serve Indonesia (QSI), pewaralaba yang merupakan salah satu mitra dari Texas Chicken/Church’s Chicken, bisnis waralaba restoran cepat saji yang populer secara global, pada awal November 2021 ini, membuka gerai baru Texas Chicken® di kota Solo, di tanah seluas 1.189m2 (dengan luas bangunan 394 m2) yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 325, Solo.

Menurut Julius Evan Kristianto, Managing Director dari PT Quick Serve Indonesia, pembukaan outlet baru di Solo merupakan rencana  sejak sebelum adanya pandemi. “Kami ingin memperkenalkan konsep brand Texas Chicken® yang selalu berevolusi, dan kualitas makanan serta dining experience yang unik kepada market kota Solo,” ujarnya.

Konsep “Blaze” yang diusung Texas Chicken® akan menggunakan logo, desain restoran, dan konsep menu ala internasional terbaru; termasuk diantaranya Honey Butter Biscuit, Tender Strips, Jr. Mexicana Burger, Wraps, Ice Cream Shortcake dan masih banyak lagi. Selain itu, restoran Texas Chicken juga bakal dilengkapi dengan fasilitas Drive Thru, apabila keadaan sudah memungkinkan, restoran ini akan beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Lebih lanjut Julius Evan Kristianto mengatakan, pihaknya melihat peluang, bahwa pembukaan restoran Texas Chicken yang merupakan brand global dinantikan oleh masyarakat Solo dan sekitarnya yang termasuk terbuka adanya budaya global.

“Kami  tidak sabar untuk memperkenalkan menu internasional terbaru kami tersebut serta pengalaman bersantap khas Texas Chicken kepada market di kota Solo.” papar Julius Evan Kristianto, Managing Director dari PT Quick Serve Indonesia.

BERITA REKOMENDASI