Original Gelato Hadirkan Kenikmatan Es Krim Asli Prancis

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Original Gelato kini hadir di Yogya. Dengan cita rasa khas, Original Gelato siap memanjakan lidah para penggemar es krim melalui berbagai varian yang tentu saja bakal bikin ketagihan penikmatnya. Menikmati es krim di Original Gelato, siapa pun akan serasa berada di negeri romantis Prancis.

Pemilik Original Gelato, Rudy Festraets mengatakan di negaranya sebuah es krim itu layaknya karya seni. Dalam proses pembuatannya tak hanya sekedar menciptakan wujud es krim semata, namun terdapat sentuhan karya yang lahir dari dalam hati.

“Es krim adalah seni, kita memasak dan menciptakan rasa dengan setiap bahan alami yang diberikan bumi kita. Semua gelato kami dibuat dengan bahan-bahan alami, tanpa bahan pengawet maupun aditif. Gelato kami dibuat dengan hati dan semangat,” kata Rudy Festraets, Jumat (07/05/2021).

Nama Original disematkan dalam Gelato buatannya, karena Rudy Festraets merupakan orang yang pertama menciptakan es krim nikmat tersebut. Berawal dari resep keluarga turun temurun ia akhirnya mengembangkan racikan tersebut menjadi es krim yang sarat akan kenikmatan.

Di negaranya sana Prancis es krim ini telah lekat di lidah masyarakat negeri Eiffle tersebut. Kelezatan itulah yang ingin Rudy Festraets hadirkan di Yogya dalam Original Gelato.

Bersama sang putri tercinta Nina, Rudy Festraets mendirikan Original Gelato di Jalan Sagan dan kawasan Malioboro Yogyakarta. Tak lama lagi gerai es krim nikmat Original Gelato akan hadir di kawasan Tugu Yogyakarta, kawasan Prawirotaman dan Jalan Kaliurang.

Soal varian rasa, Rudy Festraets memastikan Original Gelato akan berbeda dengan gerai serupa yang telah ada. Macam rasa baik original, buah-buahan hingga cita beraroma nikmat bakal ditemui dan yang pasti membuat pecinta es krim akan selalu ingin kembali ke tempat ini.

“Original Gelato nenawarkan es krim terbaik. Bahkan lebih segar, lebih rinci, lebih wangi untuk kualitas yang optimal. Kami ingin menawarkan yang terbaik untuk pelanggan setia kami dan para pecinta es krim,” ujarnya.

Mengenai tempat, Original Gelato mengkonsep ruangan dengan bangunan arsitektur ala Prancis. Rudy Festraets ingin setiap yang datang seakan sedang menikmati romantisme suasana Prancis, tempat dimana es krim gelato diciptakan keluarganya. (*)

BERITA REKOMENDASI