Sasanti Resto Buka Cabang di Grand Mercure Laksda Adisutjipto

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sasanti Restaurant yang selama ini berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar kini semakin mendekatkan diri ke pecinta kuliner Yogyakarta dengan membuka cabang baru di Jalan Laksda Adisutjipto tepatnya satu gedung dengan Grand Mercure Hotel. 

Tetap mengedepankan masakan nusantara sebagai menu andalan, Sasanti bertekad terus memperkenalkan sajian premium khas Indonesia pada para tamu baik dari dalam maupun luar negeri. 

Owner Sasanti Resto Rosalia Filani kepada wartawan dalam grand opening Selasa (16/5/2017) mengatakan dibukanya cabang kedua Sasanti merupakan jawaban atas keinginan para tamu yang meminta pelayanan ekstra cepat dengan lokasi yang tak terlalu jauh dari pusat kota. 

Menurut dia, lokasi di Jalan Laksda Adisutjipto cukup menarik karena mudah diakses dan berdekatan dengan hotel standar internasional yang pastinya bakal menjadi rujukan wisatawan baik asing maupun lokal. 

"Konsumen kita kebanyakan dari luar kota dan orang asing, biasanya rutenya Prambanan ke Borobudur dan saat ini tahu sendiri lalu lintas Yogyakarta macet. Ada tawaran dan buka di Jalan Laksda Adisutjipto ini untuk lebih banyak jaring segmentasi karena lokasinya nyaman dan jadi tempat nongkrong juga enak," ungkapnya. 

Terkait menu masakan, Rosalia mengungkap bawasanya Sasanti tetap mengedepankan masakan Indonesia dengan bahan-bahan premium, terlebih saat ini banyak tamu VIP ke Yogyakarta yang ingin merasakan makanan nusantara. "Kita punya Lamb Shank Bacem, Mentho, Selat Solo, Wagyu Rendang, Dori Dabu hingga Buntil Salmon. Untuk minuman ada berbagai macam seperti Kawista, Gula Asem Squash dan infused water selection," lanjutnya.  (Fxh)

BERITA REKOMENDASI