Sate Tengah Malam, Opsi Isi Perut Kala Lapar Melanda

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA(KRjogja.com) – Kuliner di Yogyakarta memang benar-benar tak ada habisnya. Belakangan anak-anak muda Yogyakarta tengah dimanjakan dengan kuliner menarik Sate Tengah Malam yang ada di simpang empat Kentungan Jalan Kaliurang Sleman.

 

Novan, pemilik Sate Tengah Malam kepada KRjogja.com Rabu (24/8/2016) mengatakan ide awal ia membuka warung tersebut lantaran melihat animo anak-anak muda Yogyakarta yang dirasa senang mengkonsumsi sate. Ia memiliki misi ingin mengubah paradigma bahwa sate merupakan makanan orang-orang tua.

"Penggemarnya ternyata banyak yang anak muda, saya sudah buktikan saat membuka Sate Tengah Malam karena yang jajan ya anak-anak muda kebanyakan. Lumayan berhasil mengubah pandangan sate hanya untuk orang tua," ungkapnya.

Warung sate ini menyajikan menu makanan yang lumayan komplit dan menjangkau semua penikmat sate. "Ada sate ayam, kambing, sapi, ada juga klathak dan tongseng, semua kami olah sendiri di warung ini," imbuhnya.

Novan yang berjualan bersama istri, Lala berusaha menangkap peluang aktivitas anak-anak muda Yogyakarta terutama mahasiswa yang ternyata tak terbatas waktu. "Kami coba tangkap peluang di mana masih terbatas kuliner tengah malam di Yogya, padahal anak-anak kuliah aktivitas sampai pagi mengerjakan tugas dan lain sebagainya," lanjut Lala.

Warung Sate Tengah Malam ini mulai buka setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 02.00 hingga 04.00 WIB. Tertarik mencoba mungkin bisa langsung datang ke simpang empat ringroad Kentungan Jalan Kaliurang. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI