Suka Jajanan Khas Jogja, Nih.. Ada Promo Menarik Bakpia Princess Cake

YOGYA, KRJOGJA.com – Bakpia unik kreasi artis Syahrini ini memang beda dengan bakpia pada umumnya. Selain bentuknya besar, rasanya juga berbeda. Bahkan tak ada rasa kacang hijau khas bakpia. Meski demikian, rasa unik inilah yang ingin disajikan kepada dunia kuliner di Yogyakarta.

Khusus bulan Desember ini, Bakpia Princess Cake punya promo menarik. Pertama ialah promo Natal, dimana para pembeli bakal mendapat merchandise menarik. Sedang yang kedua ialah promo yang hanya berlaku pada 12 Desember saja.

"Hadiah ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Bakpia Princess Cake. Karena bulan Desember identik bulan Natal, maka pada promo ini akan kami berikan merchandise menarik untuk pembeli," ujar Head of Marcom Bakpia Princess Cake Ela Manik, Rabu (06/12/2017).

Sementara untuk 12 Desember 2017 adalah bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional. Yakni setiap pembelian dua bakpia varian red bean gratis satu red bean. Promo berlaku untuk 12 orang pembeli pertama dan hanya sampai pukul 12 siang saja.

Dipilihnya red bean karena Bakpia Princess Cake yang berada di Jalan AM Sangaji No 86 Yogyakarta tersebut ingin mengangkat varian kacang merah sebagai best seller. "Untuk rasa tentu tak kalah dengan varian lain, sebab Bakpia Princess Cake memiliki rasa yang berbeda dengan bakpia pada umumnya," imbuhnya.

Ela Manik menambahkan, di bulan Desember ini Bakpia Princess Cake juga bakal membuka store baru di timur Jogja City Mall atau tepatnya di Jalan Magelang No 49 (Km 5,6) Yogyakarta. (Adk)

BERITA REKOMENDASI