Tak Harus Mahal, GrabFood Hadirkan Kopi Asik

SLEMAN, KRJOGJA.com – Berangkat dari keprihatinan pada tempat ngopi yang mahal dan menguras kantong mahasiswa, Patrick menangkap peluang itu dengan mendirikan Couvee, tempat ngopi dengan kopinya yang asik dan enak, pas di lidah dan kantong, dan kini sudah tersebar di 4 Outlet di Yogyakarta dan 1 Outlet di Jakarta.

"Couvee menghadirkan kopi susu yang pas di lidah namun tidak menguras kantong. Memang kini banyak warung kopi tersebar dimana-mana, namun kami konsisten dengan kualitas kopi," katanya saat ditemui KRJOGJA.com di Couvee Babarsari.

Pemilihan kopi menjadi kunci utama dalam mempertahankan rasa, sebab minuman di Couvee berbasis susu sehingga kopi yang dipilih harus tebal, agar tidak kalah dengan campuran susunya.

Panas yang terik, KRJOGJA.com mencoba kopi andalan Couvee yaitu Mellaca, espresso double shoot dengan campuran susu dan palm sugar. Segar dan manisnya sangat unik, harganya juga terjangkau kisaran Rp 15 – 24 ribuan. Menu andalan lainnya, Necta, late dengan madu hutan asli. Bagi pecinta non kopi juga disediakan beberapa menu favorit seperti Matcha Latte dan Red Velvet Latte.

Selain tempatnya yang ramai oleh anak muda yang sedang ngobrol atau asik bersama laptopnya, terlihat banyak sopir ojol ramai mengantri. Memang kopi di Couvee disetting dengan kemasan yang menarik, anti tumpah, dan aman saat di bawa pulang.

"Penjualan online sendiri 80 persen, GrabFood membantu menaikkan penjualan. Apalagi keterbatasan outlet yang tidak terlalu luas, pembeli tetap bisa ngopi meski tidak datang di tempat," imbuhnya.

Penasaran dengan rasa kopi yang segar dan asik, juga tak menguras kantong, yuuuk datang ke outlet Couvee atau bisa pesan online di GrabFood. (C-4)

BERITA REKOMENDASI