The Grill Tawarkan Steak Premium Harga Minimum

MENGUSUNG konsep restoran cepat saji, menjadikan The Grill satu-satunya restoran steak cepat saji di Yogyakarta. Meskipun tergolong restoran fast food, menu yang ditawarkan tidak main-main. Daging yang dipilih merupakan daging Aussy dengan kualitas premium.

Dijumpai saat jumpa wartawan, Sabtu (27/6/2020) pemilik The Grill Aan Saka menjelaskan, target The Grill adalah orang datang untuk menikmati makanan bukan untuk nongkrong. “Setiap pengunjung yang datang akan mendapatkan alat untuk pemesanan. Makanan siap dihidangkan sekitar 5-10 menit, itu kenapa kami sebut fast food,” jelas Aan, yangg juga pemilik Kolona Resto ini.

Keberanian seorang Aan Saka membuka usaha restoran di masa pandemi patut diacungi jempol. ”Kita ingin mengenalkan terlebih dahulu kepada masyarakat, ditunjang lokasinya yang strategis. Kami sebagai owner tidak memikirkan margin terlebih dahulu, namun yang penting kita bisa memperkerjakan dan memberdayakan orang. Kita harus optimis dan tetap harus gerak,” ujarnya.

Aussy Tenderloin, Rib Eye dan Philly Cheese Steak merupakan beberapa menu andalan dari sekian banyak menu yang ditawarkan. Tidak hanya daging sapi saja, The Grill juga menyediakan menu steak ikan dan daging kambing. Pengunjung bisa memilih sendiri tingkat kematangan daging sesuai selera dengan tiga pilihan saus yaitu Teriyaki, Mushroom dan Blackpepper.

Aroma mixed salad dan Caesar Salad terasa segar di mulut ditambah dengan taburan bawang putih cincang menjadikan aroma khas Indonesia terasa kental di lidah.

Meskipun daging yang disajikan merupakan daging sapi pilihan dengan kualitas premium, pengunjung tidak perlu kuatir masalah harga. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp. 20.000 – Rp 95.000.

Restoran yang berlokasi di Jalan Kaliurang No.30 mampu menampung 120 pengunjung. Tersedia pula dua meeting room dengan kapasitas 10 orang/room dan dilengkapi dengan mushola. Tidak hanya itu saja, penataannya yang apik dan menarik di setiap sudut restoran membuat The Grill terkesan instagramble. Selama pembukaannya tersedia promo 10% berlaku untuk semua menu hingga 31 Juli 2020.(*)

BERITA REKOMENDASI