Yogya Kini Punya Minimarket Khusus Bumbu Rempah, Macamnya Apa Saja?

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pecinta kuliner dan dunia memasak di Yogyakarta kini punya pilihan lokasi premium membeli bumbu rempah dapur. Sebuah gerai minimarket nyaman di Jalan Monjali bernama Pasar Bumbu menawarkan pengalaman berbeda membeli dan mengeksplorasi berbagau bumbu olahan masakan yang ingin dibuat.

Rian Kurniawan, Brand Director Pasar Bumbu mengatakan gerai khusus bumbu dan rempah di Yogyakarta merupakan yang pertama ada di Indonesia. Tak kurang 56 bumbu rempah yang mayoritas dari Indonesia ada di gerai Pasar Bumbu tersebut.

“Ini store pertama di Indonesia kami awali dari Yogyakarta dan nanti akan bergerak ke Jakarta dan beberapa pulau lain seperti Kalimantan. Kami ingin mengangkat bumbu rempah Indonesia yang sangat luar biasa agar semakin dikenal luas. Produk rempah ini sudah diekspor ke Amerika, Eropa, Jepang dan Taiwan, sekarang kami ingin kembalikan ke masyarakat Indonesia,” ungkapnya di momen pembukaan, Jumat (30/10/2020).

Pasar Bumbu menurut Rian menghadirkan bumbu rempah kualitas premium dengan proses sterilisasi hingga tiga tahap. Bumbu-bumbu inilah yang selama ini masuk ke pasar internasional sesuai standar tinggi yang ditetapkan.

“Di sini kualitas bumbu nomor satu namun harga sangat murah karena akan dihitung per gram yang dibeli konsumen. Satu gram itu mulai Rp 89 saja dengan minimal beli 10 gram. Jadi sangat murah untuk kualitas yang sangat baik,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI