Yoshinoya Kembali Hadir di Jogja City Mall

SLEMAN, KRJOGJA.com – Memasuki bulan Juni, Jogja City Mall menyambut re-opening salah satu tenant food and beverages Yoshinoya. Sebelumnya Yoshinoya berada di salah satu gerai di foodcourt Jogja City Mall, kini hadir dengan unit store yang lebih luas dan menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Restoran Beef Bowl no. 1 di Jepang ini sudah memiliki lebih dari 2000 lokasi di seluruh dunia dan 100 toko di Indonesia. Dengan menggunakan bahan pilihan seperti 100 persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar, Yoshinoya menjadi trendsetter restoran dengan menu Beef Bowl yang fresh dengan harga yang terjangkau tentunya dengan predikat halal.

Yoshinoya resmi mulai kembali melayani pengunjung Jogja City Mall pada Senin, 22 Juni 2020 di lantai L2. Berbagai protokol Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga sudah dipersiapkan oleh Yoshinoya untuk menyambut pengunjung Jogja City Mall. Para pecinta Japanese Ricebowl ala Yoshinoya kini bisa menikmati kelezatan menunya dengan tetap mengikuti protokol PHBS yang sudah diterapkan.

JCM

BERITA REKOMENDASI