ASTINDO Virtual Travel Fair (AVTF) 2021 #backtotravel

AVTF 2021 terselenggara berkat kolaborasi antar stakeholder, termasuk berbagai maskapai penerbangan skala internasional seperti maskapai kebanggaan Indonesia – Garuda Indonesia, All Nippon Airways, Emirates Airlines, Etihad Airways, Qatar Airways dan Singapore Airlines yang akan memberikan harga tiket terbaik selama periode 3-7 November mendatang.

“Sebagai insan perbankan nasional yang menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat, BCA menyambut dengan baik kehadiran kegiatan ASTINDO Virtual Travel Fair 2021. Industri pariwisata Indonesia saat ini telah perlahan bangkit yang terlihat dari meningkatnya kunjungan ke sejumlah daerah. Kami yakin melalui kegiatan virtual ini dapat kian memacu pertumbuhan bisnis travel agent dan airlines di Indonesia. Maka dari itu BCA mendukung kegiatan ini dengan menghadirkan solusi pembayaran, agar dapat memberikan dampak yang positif bagi pelaku industri pariwisata,” ujar I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA.

Eric Nemitz, Chief Executive Officer, Sompo Insurance Indonesia juga menyambut hangat acara ini, “Digital berperan dominan dalam keseharian masyarakat, khususnya saat masa pandemi. Dengan hadirnya perlindungan kami di Astindo Travel Fair secara virtual, selaras dengan visi kami yaitu selalu memberikan inovasi menjadikan perjalanan domestik dan luar negeri menjadi aman dan tenang terlindungi oleh Sompo TravelJoy. Kami percaya dengan berada di tiap customer journey pada acara ini dapat menciptakan keterkaitan yang lebih tinggi, dan para traveler akan terkoneksi dalam satu sistem terintegrasi dan dengan mudah menemukan perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan memilih perlindungan menyeluruh yang tepat bersama Sompo”.

BERITA REKOMENDASI