ASTINDO Virtual Travel Fair (AVTF) 2021 #backtotravel

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan “Kami menyambut baik keikutsertaan Telkomsel dalam mendukung AVTF 2021 ini. Semoga kolaborasi yang dihadirkan bersama ASTINDO kali ini dapat menghadirkan kemudahan bagi wisastawan untuk mendapatkan keunggulan layanan roaming Telkomsel melalui penawaran Paket RoaMAX dengan pilihan tarif yang lebih terjangkau, sekaligus membuka peluang bagi kebangkitan ekosistem sektor industri pariwisata di Indonesia di tengah adaptasi kebiasaan baru masyarakat pada masa pandemic”.

Proses digitalisasi AVTF 2021 didukung oleh ATI Business Group dan Galileo Travelport Indonesia, yakni dengan menggunakan sistem reservasi secara online (online booking tools) dan DAISI, digital assistant. Sistem ini juga mendukung showcase aneka produk wisata dari 18 travel agent peserta, dan masyarakat bisa melihat langsung melalui online product catalog serta berinteraksi dengan penyedia produk.

“Selain AVTF 2021, kita juga bekerjasama dengan salah satu marketplace terbesar di Indonesia Blibli.com. Khusus dalam rangka merayakan ulang tahun ASTINDO, akan diberikan potongan harga bagi masyarakat yang membeli produk wisata domestic yang dijual oleh travel agent anggota ASTINDO,” tutup Pauline.(*)

BERITA REKOMENDASI