Jogja Bay Hadirkan Barongsai Air dan Red Bubble Foam Party dalam Festival Imlek 2022

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menyambut Tahun Baru Cina atau Perayaan Imlek 2022 Jogja Bay Waterpark sajikan berbagai acara dan kegiatan untuk pengunjung. Acara yang terangkum dalam tema besar “Festival Imlek Jogja Bay 2022” ini rencananya bakal digelar Sabtu (29/01/2022) hingga Selasa (01/02/2022) mendatang.

Berbagai kegiatan menarik seperti “Kuis Bagi-Bagi Angpau”, “Red Bubble Foam Party”, Bazar Makanan Tiongkok, dan Pagelaran Seni “Barongsai Air” akan memeriahkan liburan akhir bulan Januari di Jogja Bay Waterpark. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark.

“Seperti perayaan Imlek pada tahun-tahun sebelumnya, Jogja Bay Waterpark akan kembali hadirkan berbagai acara dan kegiatan menarik di tahun ini. Festival Imlek Jogja Bay 2022 akan diisi dengan kuis bagi-bagi angpau, bazar kuliner, Pagelaran Barongsai Air, dan Red Bubble Foam Party,” ujar Medha.

Dalam perayaan kali ini Jogja Bay akan kembali hadirkan pesta hujan salju yang berbeda dari biasanya. “Kali ini selain Pertunjukkan ‘Barongsai Air’ kami juga akan hadirkan pesta gelembung busa berwarna merah Yang tetap aman untuk pengunjung yang pastinya meriah dan berbeda dari perayaan Imlek sebelumnya,” imbuhnya.

Parade Barongsai Air sendiri rencananya akan digelar selama empat hari berturut turut yakni pada tanggal 29 Januari hingga 1 Februari 2021. Puncak acara kemeriahan pagelaran ini rencana akan dihadirkan tepat di tanggal 1 Februari 2022.

“Sambil menyaksikan Pagelaran Tari Barongsai, pengunjung dapat menikmati berbagai sajian kuliner menggugah selera khas Tiongkok di Area Jogja Bay Waterpark. Aneka jajanan makanan hingga minuman tersedia lengkap dalam pameran makanan ini,” tambah Medha.

BERITA REKOMENDASI