Kemenparekraf Ajak Masyarakat Jelajahi Nusa Penida

NUSA PENIDA, KRJOGJA.com – Kementrian pariwisata dan Ekonomi kreatif memperkenalkan Program famtrip 3 hari 2 malam dari tanggal 6-8 Desember 2020, dengan Tema “We Love Bali”. Program ini mengenalkan beberapa destinasi wisata yang ada di Bali.

Mendengar kata Bali identik dengan wisata alam dengan keindahan yang memanjakan mata para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Salah satu wisata yang menarik di kunjungi adalah Klingking Beach.

Klingking beach Nusa Penida Bali adalah destinasi wisata pantai yang menyajikan keelokan alam yang akan membuat pengunjung merasa kagum atas alam yang diciptakan oleh Tuhan. Kelingking Beach adalah tempat yang memiliki spot yang cukup dikenal untuk diving karena menyajikan pemandangan yang sangat langka. Spot ini dinamakan sebagai Manta Point.

Nusa Penida selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Banyak pantai yang indah dan cantik di Nusa Penida ini, contohnya Pantai kelingking, Crystal bay, Angel billabong, broken beach dan masih banyak lagi.

Dalam perjalanan menuju Pantai Klingking ini, kita disuguhkan pemandangan alam yang luar bisa indahnya. Kondisi jalan yang mulus dan tidak begitu sempit. Tak heran jika Nusa Penida ini, salah satu tempat wisata yang digemari para pelancong domestik dan Internasional.

Untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Nusa Penida Bali jangan ragu karna destinasi wisata disini sudah dilakukan CHSE untuk menerima kesiapan pendatang wisatawan dengan protokol kesehatan. Imbuh I ketut tunggu Praktisi wisata.

Demi rasa aman dan nyaman peserta famtrip juga menerapkan 3 M di cek suhu tubuh, cuci tangan di berbagai tempat dan penggunaan masker / face field. (*)

BERITA REKOMENDASI