Nikmati Keseruan Wisata Virtual di Desa Wisata Tamansari & Wisata Wayang Desa Wukirsari

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menikmati liburan di tengah masa pembatasan aktivitas kini terasa lebih mudah dengan hadirnya program liburan secara virtual. Berlibur juga menjadi lebih aman dan nyaman karena dapat dilakukan di rumah atau dimana pun kita berada. Liburan virtual ini juga dicanangkan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang secara konsisten menghadirkan program Talkshow Instagram Live LDR “Liburan Dari Rumah dengan menampilkan keindahan alam dan budaya di desa-desa binaan BCA.

Memasuki episode keempat dari Talkshow Instagram Live LDR Liburan dari Rumah, Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati, Vice President CSR BCA Ira Bachtar, serta Travel Blogger Kartuposinsta (Kenny) mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati keseruan wisata di Tamansari (Banyuwangi) dan Wukirsari (Yogyakarta) pada Kamis (03/12). Acara ini disiarkan langsung melalui akun Instagram @goodlifebca, Youtube SolusiBCA, Instagram @kartuposinsta, Facebook GoodLife BCA dan Twitter @GoodLifeBCA. Program menarik ini tayang setiap hari Kamis pukul 19.00 20.00 WIB selama 5 minggu.

“Perkembangan desa binaan BCA kini sudah dapat dinikmati secara virtual melalui program Talkshow Instagram Live LDR Liburan dari Rumah, harapan kami ini dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati tempat wisata dan sebagai bentuk dukungan keberlangsungan pariwisata yang berkualitas di Indonesia. Pada episode kali ini, kami menampilkan desa Tamansari di Banyuwangi yang dikenal dengan pesona alam pedesaan dan desa Wukirsari di Yogyakarta terkenal dengan pengrajin dan kerajinan wayang, urai Inge.

BERITA REKOMENDASI