Pacific Paint Dukung Pengebanganan Wisata Religi di Kabupaten Jombang

JAKARTA, KRJOGJA.com – Produsen cat, Pacific Paint mendukung pengebangan wisata religi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dengan melakukan revitalisasi disejumlah lokasi yaitu pondok pesantren, makam nasional dan rumah warga di sekitar. Kegiatan bertajuk Religi Warna Warni ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan.

Sebelumnya pada tahun 2019, sebelum pandemic Covid-19, Pacific Paint juga menyelenggarakan acara Festival Religi disertai dengan program Revitalisasi Pondok Pesantren Sirnarasa di Tasikmalaya. Corporate Head of Marketing Pacific Paint, Ricky Soesanto berharap upaya menghadirkan keindahan tersebut dapat mendukung geliat pariwisata di Jombang dan pada akhirnya berdampak positif bagi ekonomi masyarakat setempat khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pasca pandemi Covid-19 nantinya.

“Inisiatif ini kita harapkan akan ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah dengan menambah sarana dan prasarana agar para wisatawan makin nyaman datang ke Jombang untuk menikmati wisata religi,” imbuhnya dalam Konfrensi Pers yang digelar secara virtual, Kamis (10/6/2021).

BERITA REKOMENDASI