Sinopsis Punar Vivah hari ini: Aaksh Minta Maaf kepada Suraj Pratap Soal Pesta pernikahan

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah hari ini 11 Juli 2017 episode 76, Aaksh yang meminta maaf kepada Suraj Pratap pada saat pesta pernikahan Suraj Pratap. Suraj Pratap dengan besar hati Memaafkan perbuatan Aaksh.

Seperti dilansir dari www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah sebelumnya, Yash mencoba menghentikan Radha untuk mencoba menghentikan Aaksh yang ingin meninggalkan rumah Scindia. Sedangkan teman – teman Aaksh mencoba memprofokasi Aaksh untuk mencuri uangnya Suraj Pratap yang berada di loker rumah. Yash dan Aarti yang sedang asik mengobrol di kamar yang tidak sengaja terkunci oleh Maya. Aaksh berhasil mencuri semua uang Suraj Pratap yang berada di loker pada saat tidak ada orang dirumah.

Pada saat upacara pernikahan Suraj Pratap berlangsung, Aaksh lebih memilih bepergian dengan teman – temannya menggunakan uang yang dia curi dari Suraj Pratap di rumah Scindia. Akan tetapi teman – teman Aaksh mempunyai rencana terselubung untuk membunuh dia di perjalanan. Mereka mendorong Aaksh dari puncak gunung, tetapi Aarti dengan sigap datang untuk menyelamatkan Aaksh dari kematian. Aaksh meminta maaf kepada Aarti dan Suraj Pratap atas tindakannya yang mencuri uang dari loker Suraj Pratap. Ishita dengan bingung melihat kelakuan Aaksh.

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 11 Juli 2017 episode 76, Aaksh yang meminta maaf kepada Suraj Pratap pada saat pesta pernikahan Suraj Pratap. Suraj Pratap dengan besar hati memaafkan semua kesalahan yang diperbuat oleh Aaksh. Ishita sangat kesal dan bingung setelah melihat perubahan prilaku Aaksh yang menjadi tidak baik. Ishita semakin jengkel pada saat melihat Yash dan Aarti berjalan bersama. Aakash kemudian memberitahukan Ishita untuk memberikan kunci lokernya ke Aarti.

Ishita yang diberitahu Aaksh untuk memberikan kunci loker tersebut kepada Radha. Ishita juga mencoba menyakiti Aarti dengan menyiramkan air sabun kearah Aarti. Aarti yang kehilangan keseimbangan karna menghindari siraman air tersebut, namun Yash dengan sigap memegang Aarti agar tidak jatuh. (*)

BERITA REKOMENDASI