Nikmatnya Bebek Goreng Lereng Merapi nan Empuk ala Harper Malioboro

user
danar 15 Juni 2022, 16:50 WIB
untitled

RESTORAN dan kafe yang berada di hotel kini banyak diincar para penikmat kuliner. Maka tak heran, kini restoran dan kafe yang ada di hotel berlomba-lomba dalam menyajikan menu yang menarik.

Salah satunya Rustik Bistro & Bar milik Harper Malioboro Yogyakarta yang terletak di jantung pusat Kota Yogya, yaitu di Jalan Mangkubumi No.52 ini menyajikan berbagai menu mulai dari traditional food, western food dan oriental food.

Salah satu menu andalan dari Harper Malioboro Yogyakarta adalah menu berbahan dasar daging bebek. Menu yang sudah tak asing dengan lidah masyarakat Indonesia ini disajikan dengan citarasa yang lezat serta ditambah dengan empuknya daging.

Menu recomended berbahan dasar bebek itu, disajikan Harper Malioboro Yogyakarta dengan nama Rustik Bistro & Bar adalah Bebek Garing Lereng Merapi.

Bebek Garing Lereng Merapi olahan spesial dari Executive Chef Kiki Dwi Septian merupakan daging bebek pilihan terbaik yang sudah diolah dengan cara diungkep, yakni dimasak dengan api kecil terlebih dahulu sebelum digoreng menggunakan rempah pilihan.

Bebek yang sudah digoreng kemudian disajikan dengan nasi putih hangat yang dibalut dengan daun pisang, dipadu dengan sayur urap, sambal terasi dan sambal bawang segar yang memberikan sensasi pedas di mulut ketika disantap dengan daging bebek yang lembut serta gurih.

“Banyak orang mengeluhkan kalau makan daging bebek biasanya dagingnya alot, tapi menu bebek goreng kami ini sebelum digoreng, dimasak terlebih dahulu dengan api yang kecil serta bumbu rempah yang membuat daging bebek akan lembut dan memiliki rasa gurih, jadi dagingnya dipastikan tidak akan terasa keras dan tidak beraroma amis. Menu ini bisa dijadikan untuk pilihan menu makan siang ataupun makan malam. Selain rasanya yang special, Bebek Goreng Lereng Merapi disajikan lengkap dengan nasi putih, sayur urap dan sambal terasi serta sambal bawang yang segar,” ucap Kiki melalui rilis, Selasa (14/6/2022).

Menu Bebek Garing Lereng Merapi ini bisa Anda dapatkan di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta setiap harinya dan hanya cukup merogoh kocek Rp68.000 net per porsi dan sudah termasuk dengan gratis es teh. (*)

Credits

Bagikan